Tuesday, January 21, 2014

Mencari Penjahit Kebaya yang Tepat untuk Kebutuhan Anda


Salah satu kunci penting yang menentukan apakah anda bisa mendapatkan kebaya yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan adalah dengan mencari penjahitkebaya yang tepat. Jika anda memilih penjahit yang kurang tepat untuk mengerjakan pesanan kebaya anda, anda mungkin akan kurang puas dengan hasil jahitan yang diberikan. Belum lagi jika kain yang anda gunakan adalah kain yang mahal atau langka. Anda tentu harus benar-benar memastikan bahwa penjahit kebaya tersebut bisa memberikan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan keinginan anda.

Tips mencari Penjahit Kebaya yang Tepat
Tips pertama saat mencari penjahit kebaya yang tepat adalah meminta rekomendasi dari keluarga, teman atau partner bisnis yang sudah sering membuat kebaya di penjahit tersebut. Dengan begini, anda bisa mengetahui bagaimana pengalaman mereka saat menjahit kebaya di tempat tersebut dan melihat langsung hasil jadi kebaya yang pernah dibuat oleh penjahit tersebut. Yang kedua, carilah informasi mengenai penjahit kebaya yang ada di kota anda melalui internet. Perkembangan teknologi yang ada saat ini memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi mengenai penjahit khusus kebaya di kota anda dari orang-orang yang tidak anda kenal di internet. Carilah penjahit yang paling direkomendasikan oleh orang-orang tersebut dan datangi langsung untuk melihat contoh hasil jadinya. Yang ketiga, jika anda tidak memiliki rekomendasi dari teman-teman, keluarga, partner bisnis anda ataupun internet, carilah penjahit kebaya yang paling terkenal di kota anda. Meski hal ini tidak sepenuhnya menjamin 100% bahwa mereka bisa menghasilkan kebaya yang sesuai dengan keinginan anda, namun setidaknya anda bisa memastikan bahwa mereka bisa diajak bekerjasama secara profesional untuk pembuatan kebaya anda. 

Kebaya Nyonya Samarinda
kebaya modern Samarinda
model kebaya Samarinda
kebaya pengantin Samarinda
kebaya muslim Samarinda
kebaya wisuda Samarinda
baju kebaya Samarinda
kebaya bali Samarinda
kebaya ovj Samarinda
kebaya encim Samarinda
gambar kebaya Samarinda
kebaya dress Samarinda
kebaya lengan pendek Samarinda
kebaya muslimah Samarinda
kebaya online Samarinda
rumah kebaya Samarinda
kebaya gaun Samarinda
kebaya terbaru Samarinda
kebaya pernikahan Samarinda
kebaya murah Samarinda
kebaya indonesia Samarinda
kebaya pesta Samarinda
desain kebaya Samarinda
kebaya akad nikah Samarinda
kebaya anak Samarinda
kebaya bordir Samarinda
kebaya kartini Samarinda
kebaya modifikasi Samarinda
kebaya simple Samarinda
butik kebaya Samarinda
kebaya hamil Samarinda
kebaya artis Samarinda
kebaya putih Samarinda
kebaya hijab Samarinda
kebaya kutu baru Samarinda
jual kebaya Samarinda
grosir kebaya Samarinda
penjahit kebaya Samarinda
foto kebaya Samarinda
kebaya tradisional Samarinda
kebaya jawa Samarinda
kebaya merah Samarinda
design kebaya Samarinda
kebaya lamaran Samarinda
kebaya hitam Samarinda
kebaya tanah abang Samarinda
mode kebaya Samarinda
jahit kebaya Samarinda
koleksi kebaya Samarinda
kebaya bludru Samarinda
beli kebaya Samarinda
kebaya ekor Samarinda
kebaya perkawinan Samarinda
kebaya gaul Samarinda
kebaya pasangan Samarinda
kebaya broklat Samarinda


Hal yang Perlu Diperhatikan
Selain beberapa tips diatas, ada beberapa hal lain yang perlu anda perhatikan ketika mencari penjahit untuk kebaya anda. Pertama, perhatikan budget yang anda miliki. Jangan hanya karena mengutamakan desain kebaya yang harus sesuai dengan keinginan, anda lantas mengesampingkan masalah biaya yang harus dikeluarkan. Sesuaikan harga pembuatan kebaya tersebut dengan budget yang anda miliki agar anda tidak mengalami kesulitan di kemudian hari. Kedua, berikan target setidaknya 2 minggu sebelum waktu pemakaian kebaya tersebut untuk menghindari keterlambatan sehingga kebaya tidak bisa dipakai di hari H. Yang terakhir, berkunjunglah ke penjahit kebaya setidaknya setiap dua minggu sekali agar anda bisa mengawasi pengerjaannya dan memastikan bahwa apa yang mereka kerjakan sudah sesuai dengan keinginan  dan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment